Ramuan

Translate

Jumat, 26 Juli 2013

-Undian Berhadiah Buku Gratis dari Kick Andy-


Kick Andy, sebuah acara talkshow di siaran televisi Metro TV. Hadir di layar kaca setiap hari Jum'at malam dan hadir pula tayangan ulangnya pada hari Minggu siang. Acara yang didalangi oleh Andy F. Noya ini menghadirkan kisah-kisah nyata yang informatif, edukatif, dan inspiratif bagi para pemirsanya. Kita bisa menyaksikan tayangan Kick Andy ini dari layar kaca ataupun datang ke studio Metro TV untuk menyaksikan proses rekaman acara ini secara langsung. Keuntungan bagi yang datang menonton ke studio yaitu kita bisa melihat Andy F. Noya dan narasumber secara langsung (ya iyalah namanya juga datang langsung, hehe). Selain itu kita juga bisa mendapatkan buku best seller yang bermutu secara gratis dari acara ini.

Bagi yang ingin mendapatkan buku best seller gratisan tapi tidak bisa datang ke studio untuk menyaksikan acara Kick Andy janganlah berkecil hati, karena kita juga masih memiliki peluang untuk mendapatkan buku tersebut. Caranya pun sangat mudah, hanya dengan bermodalkan koneksi internet kita bisa mengikuti undian berhadiah buku gratis ini. Cukup dengan mengunjungi halaman website Kick Andy di www.kickandy.com kita bisa mendaftarkan diri kita dalam undiah berhadiah buku gratis ini. Sebelum mengikuti undian ini terlebih dahulu kita harus melakukan registrasi untuk bisa login dan mengikuti undian. Setelah login barulah kita bisa mendaftarkan diri kita dalam undian. Buku yang disediakan dalam undian berbeda-beda tiap minggunya dan kita bisa melihat buku apa yang akan diundikan di halaman website Kick Andy.

Dua minggu yang lalu, ibu saya di rumah mendapatkan kiriman paket. Kiriman paket itu ternyata berasal dari Kick Andy yaitu berupa sebuah buku. Saat menerima paket ini kita tidak dibebankan biaya sepeser pun (namanya juga gratis :P), hanya cukup dengan memberikan tanda tangan sebagai bukti bahwa paket tersebut telah diterima. Saya pun sangat gembira mendengar kabar tersebut. Awalnya saya mengikuti undian ini hanya untuk "iseng-iseng berhadiah" dan tidak terlalu banyak berharap dari undian ini karena hanya tersedia 50 buku bagi 50 orang dengan jumlah peserta undian yang jumlahnya pasti lebih dari 50 orang. Namanya juga iseng, jika menang ya alhamdulillah bisa dapat buku gratis dan jika belum menang pun tidak masalah karena tidak keluar biaya satu peser pun dan tidak menyita banyak waktu dalam mengikuti undian ini. Pada kesempatan kali ini saya merasa sangat sangat beruntung karena baru dua kali mengikuti undian bisa langsung mendapatkan buku dari Kick Andy (mungkin juga ini efek dari berkah di bulan Ramadhan, alhamdulillah). Saat kiriman paket tersebut tiba di tangan saya, jari jemari saya reflek bergerak sendiri tidak sabar ingin melihat buku apa yang saya dapatkan karena saya tidak ingat undian buku apa saja yang saya ikuti meskipun itu hanya dua kali undian --". Dan ternyata buku yang saya dapatkan yaitu buku Enchantment - Seni Mengubah Hati, Pikiran, dan Tindakan.



Enchantment - Seni Mengubah Hati, Pikiran, dan Tindakan


Kiriman paket dari Kick Andy
Masih merasa belum percaya dengan apa yang saya dapat hanya dengan dua kali ikut undian, saya pun langsung bergegas mengunjungi halaman web Kick Andy untuk melihat daftar nama pemenang. Saya pun mulai membuka halaman arsip pemenang undian buku di bagian buku Enchantment.

Halaman Arsip Pemenang Undian Buku
Ternyata nama saya tercantum sebagai salah satu pemenang dari daftar 50 orang yang berhasil mendapatkan buku Enchantment ini.


Daftar nama pemenang undian buku Enchantment
Setelah buku tersebut dibuka, didalamnya terdapat tanda tangan Andy F. Noya.

Bagian dalam buku yang ditandatangani Andy F. Noya
Saat diteliti lebih dekat tanda tangan tersebut hanya berupa cap stempel. Cukup masuk akal juga karena sangat melelahkan untuk bisa menandatangani semua buku undian yang jumlahnya sangat banyak itu, hehe.

Tanda tangan Andy F. Noya
Akhir kata, saya hanya bisa berucap syukur alhamdulillah atas buku yang diberikan oleh Kick Andy kepada saya dan akan saya manfaatkan buku itu sebaik-baiknya. Saya juga masih akan terus mencoba mengikuti undian buku gratis lagi, semoga saja masih bisa menambah amunisi bacaan tanpa mengeluarkan biaya. Bagi yang ingin mendapatkan buku gratisan bisa "iseng-iseng" ikut daftar di undian buku Kick Andy ini.



Bersama teman naik bis.
Berwisata ke kota Bandung.
Ayo ikut undian berhadiah buku gratis.
Semoga kalian beruntung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar