Ramuan

Translate

Selasa, 12 Juni 2012

PERKENALAN

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sebelumnya perkenalkan terlebih dahulu, nama saya Farid Setiadi, seorang alumni dari Teknik Mesin ITB angkatan 2007, seorang alumni dari SMAN 1 Serang, seorang alumni dari SMPN 1 Serang, seorang alumni dari SDN 13 Serang, dan terakhir alumni dari TK Pertiwi Serang.

Saya ingin mencoba kembali untuk menulis suatu tulisan baik itu berupa sekedar curhat, ide kreatif hingga pengalaman pribadi akan saya tuliskan dalam sebuah blog baru dengan alamat URL: http://faridsetiadi.blogspot.com. Sebelumnya saya pernah menulis di web blog yang lain dengan URL: http://allonephase.multiply.com dan sudah lama sekali tidak menulis lagi di dunia maya ini.

Pada saat tulisan ini dibuat penulis masih seorang pengangguran yang baru saja lulus beberapa bulan lalu. Untuk mengisi waktu yang ada, penulis mencoba mengisi web blog ini dengan beberapa ketikan huruf yang terangkai membentuk suatu cerita, ide atau pengalaman yang mungkin menarik untuk dibaca.

Akhir kata penulis ucapkan mohon maaf bila terdapat beberapa kesalahan kata maupun tulisan, semoga tulisan yang dibuat disini dapat bermanfaat bagi diri penulis pribadi maupun bagi orang lain.

We live in the present, learn from the past for a better future.

Salam,                           
Farid Setiadi   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar